Serah Terima Camat Kopo, Ini yang Disampaikan Kades Ranca Sumur

Ansori S
Rabu, Juni 07, 2023 | 20:27 WIB Last Updated 2023-06-07T13:27:30Z
Kades Ranca Sumur Wahyudin Nasyar saat memberikan sambutan (ist) 

SERANG | Acara pisah sambut Camat Kecamatan Kopo, dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (7/6/2023).


Mewakili seluruh Kepala Desa, Kades Ranca Sumur Wahyudin Nasyar mengucapkan selamat datang kepada Camat baru di Kecamatan Kopo. Dirinya berharap sinergitas antara para Kades dan Muspika tetap terjaga dan terjalin harmonis. 


"Saya mewakili para kepala Desa se-Kecamatan Kopo tentunya sangat menyambut baik kepada Camat Baru (Pak Dite Hendra Purnama)," ucapnya. 


Wahyudin Nasyar juga berharap hubungan yang sudah terjalin agar dapat lebih harmonis lagi, dan dapat bekerja sama dengan baik nantinya.


"Tentunya kita juga akan mendukung program dari Camat baru dalam pembangunan Desa," ujarnya. 


Menurutnya kerja sama yang harmonis akan mewujudkan program dan tujuan bersama dalam mensejahterakan masyarakat Kecamatan Kopo khususnya,


Oleh sebab itu kata Nasyar, dirinya dan para kepala desa lainnya siap mendukung program Camat yang baru bersama membangun masyarakat. 


"Saya mewakili para teman teman kepala desa mohon maaf sama pak Tenda Subekti yang sekarang sudah memasuki pensiun," ucapnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Camat Kopo, Ini yang Disampaikan Kades Ranca Sumur

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan