Danrem 064/MY Resmikan Mushola Al Ikhlas di Koramil Kopo

Ansori S
Rabu, Juli 19, 2023 | 13:11 WIB Last Updated 2023-07-19T06:11:55Z
Dok. Istimewa

SERANG | Danrem 064/My Brigjen TNI Tatang Subarna di dampingi Kolonel ARM Fajar Catur Prasetiyo SE Dandim 0602/Serang Resmikan Mushola Al Ikhlas Koramil 0602-21/Kopo, Rebu (19/7/2023). 


Peresmian Mushola Al,Ikhlas di laksanakan di Koramil 0602-21/Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang provinsi Banten


"Puji syukur allhamdulialh kita panjatkan pada Allah yang maha kuasa sehingga pada hari ini Rabu, saya selaku Danrem 064 serang bisa hadir dalam rangka peresmian mushola dan santunan yatim piatu di Koramil Kopo Jawilani berkumpul dalam acara peresmian Musholah Al Ikhlas di Koramil 0602-21/Kopo berjalan dengan penuh hidmat," ucap Danrem. 


Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan rasa bangga atas kerjasamanya Danramil 0602-21/ Kopo dengan semua stechkolder yang ada di Jawilan-Kopo sehingga pada hari ini bisa melaksanakan peresmian mushola Al Ikhlas.


"Menurut kami ini adalah yang sangat penting dan bermakna bisa membangun tempat sarana ibadah untuk bekal kita nanti di saat pulang menghadap yang maha kuasa," imbuhnya.


Abah Tatang sapaan akrabnya, atas di resmikannya tempat sarana ibadah ini untuk semua jajaran anggota dan masyarakat dapat memamfaatkannya buat beribadah, percuma banyak tempat ibadah mewah kalau tidak ada yang mengisinya. 


"Untuk itu gunakanlah musohola Al Ikhlas ini untuk tempat ibadah kita," ucapnya. 


Abah juga mengajak dan memberi himbauan pada semua setekholder yang ada di Kecamatan Jawilan-Kopo baik itu TNI-Polri dan semua Kepala Desa mari kita bersama sama memberantas adanya Miras, Narkoba,Begal Curanmor, dan Bang Emok untuk menjadikan Kopo Jawilan kedepan menjadi lebih baik lagi.


"Ini atensi dari saya, tolong di catat buat Bhabinsa dan Koramil di wilayah kerjanya masing-masing, Bila perlu buatkan baliho larangan untuk bank Emok, dengan nada yang tegas," tandasnya. 


Turut hadir, dalam acara peresmian mushola Al ikhlas di Koramil Kopo, camat Kopo Jawilan, Kapolsek Kopo Jawilan, kapus Kopo, kades Kopo Jawilan, MUI Kopo, kepala KUA, tokmas, toga, dan tamu undangan lainnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 064/MY Resmikan Mushola Al Ikhlas di Koramil Kopo

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan