Hadiri Peresmian Mushola di Koramil Kopo dan Santunan Anak yatim-piatu, Ini Kata Kades Ranca Sumur

Ansori S
Rabu, Juli 19, 2023 | 14:47 WIB Last Updated 2023-07-19T07:47:35Z
Dok. Istimewa

SERANG | kades Ranca Sumur, Kecamatan kopo A Wahyudin Nasyar, turut ambil bagian dan hadir dalam acara peresmian mushola Al ikhlas Koramil Kopo dan santunan kepada anak yatim-piatu, Rabu (19/7/2023). 


Di sela sela acara A Wahyudin Nasyar, mengatakan, kedatangan dirinya di acara peresmian mushola Al ikhlas, memenuhi undangan dari Danramil, dan kedua, mungkin secara undangan semua stockloder juga datang, seperti Camat Jawilan, Kopo, semua kepala Desa Kecamatan Kopo, Jawilan, para Kapolsek, MUI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. 


"Jadi kalau untuk kegiatan yang seperti ini tidak ada salahnya jika saya datang dan sekaligus menghadiri," kata Wahyudin. 


Kata dia, dalam acara tersebut, ada beberapa catatan yang dapat disimak bersama, seperti yang di utarakan oleh pak Danrem. Banyak pekerjaan rumah untuk di wilayah atau Desanya masing-masing. Dan pak Danrem dengan himbauan dan atensinya Kepada Semua kepala Desa Kopo Jawilan, Bhabinsa, agar bisa menjaga dan menjadikan masyarakat di wilayahnya menjadi merasa, tentaram, aman, nyaman, itu semua butuh sinergi semua unsur baik itu Bhabinsa Bhabinkamtibmas dan semua masyarakat. 


"Pak Danrem sudah jelas mengatakan, pertama, jangan lagi ada ruang untuk masuk di wilayah kita, seperti, Narkoba, miras, begal, depcolector, bank Emok," ujarnya. 


"Maka kita dari pemerintah Desa dan instansi terkait kolaborasi untuk bisa hadir di tengah tengah masyarakat," tukasnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peresmian Mushola di Koramil Kopo dan Santunan Anak yatim-piatu, Ini Kata Kades Ranca Sumur

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan