Progresif Banten Bertekad Kembalikan Kejayaan dan Berantas Korupsi di Tanah Jawara

Ansori S
Minggu, Juli 23, 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-07-23T10:16:47Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Rakyat Progresif (Progresif) Provinsi Banten resmi dilantik oleh Ketum DPP Progresif, David Krisna Alka, bertempat di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Minggu (23/7/2023).


Ketua DPW Progresif Banten Fahmi Ubaidillah dalam sambutannya mengatakan, sejarah kejayaan Banten pada masa kesultanan menjadikan perjuangan bagi organisasi progresif.


“Berdasarkan sejarah, Banten pernah mengalami masa kejayaan pada masa kesultanan Banten, di mana saat itu Banten menjadi wilayah strategis dalam dunia perdagangan dengan penghasil rempah dunia,” ujar Fahmi saat pelantikan DPW Progresif Banten. 


"Sejarah itu, menjadi patron progresif untuk mengembalikan kejayaan Banten dengan berkontribusi nyata untuk masyarakat," ucapnya.


Selanjutnya, Fahmi mengungkapkan, tingginya kasus Korupsi di Provinsi Banten sangat mencoreng nilai-nilai dengan berdirinya Provinsi Banten dengan slogan iman dan takwa.


"Beberapa kasus korupsi dilakukan oleh pejabat seperti Gubenur, wali kota, dan SKPD yang ada Banten sangatlah mencoreng dari nilai-nilai bedirinya Provinsi Banten," ungkapnya.


"Progresif Banten, terdiri dari generasi muda penuh semangat, tentunya akan menjadi sebuah wadah revolusioner untuk Banten yang bersih dari korupsi untuk rakyat sejahtera" pungkasnya.


[LN]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Progresif Banten Bertekad Kembalikan Kejayaan dan Berantas Korupsi di Tanah Jawara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan