Semarak Kemerdekaan, Karang Taruna Jangkar Muda Nambo Udik Gelar Sepak Bola antar RT

Ansori S
Sabtu, Juli 22, 2023 | 15:19 WIB Last Updated 2023-07-22T08:19:52Z
Dok. Istimewa

SERANG | Masih dalam rangka semarak kemerdekaan Karang Taruna Jangkar Muda bekerja sama dengan pemerintah Desa Nambo Udik menggelar liga sepakbola bola antar RT.


Pembukaan liga sepakbola yang di ikuti oleh setiap Tim perwakilan RT nya masing-masing tersebut di langsungkan hari ini Sabtu (22/07/23).


Ketua Karang Taruna Jangkar Muda, Sumarya, mengatakan lomba sepakbola antar RT ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit baru untuk pemain di Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande. 


"Tujuan dari liga RT ini kita ingin melihat bibit bibit di Desa Nambo Udik, seperti apa nanti kita pilih untuk mengikuti turnamen di tingkat kabupaten," ujarnya. 


Sementara itu kepala desa Nambo Udik, Juhri Amaludin, berharap melalui turnamen sepak bola antar RT ini dapat menjaga silaturahmi masyarakat. 


"Alhamdulillah antusias dan partisipasi masyarakat di masing-masing RT sangat luar biasa, semoga dengan adanya kegiatan turnamen sepak bola antar RT ini bisa terjalin silaturahmi antar masyarakat Desa Nambo Udik  melalui olahraga sepakbola," ucapnya. 


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Nambo Udik Bripka Nuryawan berharap semua pemain dari kedua tim yang bermain harus bisa menjunjung tinggi sportifitas, kalau ada gesekan antar pemain itu sudah biasa, dan para suporter harus bisa memberikan rasa sportifitasnya. 


"Mari turnamen sepak bola antar RT ini kita jaga sama sama, supaya bisa terselenggara dengan aman dan tertib," pungkasnya. 


Untuk diketahui, turnamen sepak bola antar RT ini hanya di selenggarakan di setiap hari Sabtu dan Minggu, estimasi untuk Final di agendakan tanggal 22 Agustus 2023, dan akan memperebutkan piala 1 ekor Kerbau untuk juara pertama, untuk juara ke dua untuk pembinaan uang sebesar Rp. 4.000.000; untuk juara ke tiga uang sebesar Rp. 2.000.000;


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Kemerdekaan, Karang Taruna Jangkar Muda Nambo Udik Gelar Sepak Bola antar RT

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan