Atasi Kekeringan, PMI Kabupaten Tangerang Salurkan Air Bersih di Mekar Baru

Ansori S
Senin, Agustus 28, 2023 | 19:53 WIB Last Updated 2023-08-28T12:53:57Z
Dok. Penyaluran air Bersih di Kecamatan Mekar Baru oleh PMI Kabupaten Tangerang (ist) 

TANGERANG | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang menyalurkan 5000 Liter Air bersih kepada warga terdampak kekeringan di Kampung Waliwis RT 002/003, Desa Waliwis, Kecamatan Mekar Baru, Senin (28/08/2023). 


Sapiudin Sekretaris PMI Kecamatan Mekar Baru yang berada dilokasi penyaluran air bersih mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tangerang yang telah mendistribusikan air bersih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mekar Baru. 


“Alhamdulillah respon PMI Kabupaten Tangerang memberikan distribusi air bersih sangat cepat, sehingga masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih bisa terbantu," ucapnya. 


Kata dia, pemberian air bersih itu mendapatkan sambutan antusias oleh masyarakat sekitar yang kurang lebih 150 KK. Mengingat dampak dari musim panas ini mengakibatkan sulitnya mendapatkan air untuk keperluan sehari-hari. 


"Dengan adanya bantuan distribusi air bersih dari PMI Kabupaten Tangerang setidaknya dapat memenuhi kebutuhan  pokok masyarakat sehari-hari, juga bisa bermanfaat dan mendukung seluruh aktivitas Masyarakat seperti biasanya tanpa perlu khawatir tentang krisis air bersih," pungkasnya. 


[Firman]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atasi Kekeringan, PMI Kabupaten Tangerang Salurkan Air Bersih di Mekar Baru

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan