Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Leuwi Limus dan Desa Julang

Ansori S
Sabtu, Agustus 19, 2023 | 19:28 WIB Last Updated 2023-08-19T12:28:39Z
Dok. Istimewa

SERANG | Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola antar RT di Desa Julang dan Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (19/8/2023)


Kegiatan pengamanan di pimpin Kanit Reskrim Polsek Cikande Iptu Aripin Simbolon bersama anggota.


Kata Iptu Aripin, ada dua desa yang melaksanakan pertandingan sepak bola antar RT dalam rangka HUT RI Ke 78, yaitu desa Julang dan desa Leuwi Limus, pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. 


"Dalam pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola di dua desa tersebut, personel pengamanan Polsek Cikande kami bagi dua, sebagian melaksanakan pengamanan di desa Julang dan sebagian lainnya pengamanan di desa Leuwi Limus, selain itu turut melakukan pengamanan juga dari personel Koramil Cikande," katanya. 


Terpisah, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan pengamanan oleh Polsek Cikande merupakan rangkaian pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 yang diselenggarakan oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikande.


"Sampai dengan saat ini masih ada 4 desa yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, dan setiap harinya Polsek Cikande berikan pengamanan demi keamanan dan kelancaran pertandingan," ungkap Kapolsek Cikande.


Selain itu, Kegiatan pengamanan ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).


"Alhamdulillah sampai dengan saat ini, situasi beberapa pertandingan sepak bola di wilayah hukum Polsek Cikande dalam keadaan aman kondusif," tukasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Leuwi Limus dan Desa Julang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan