Masa Jabatan Bupati Tangerang Berakhir, Andi Ony Resmi Gantikan Ahmed Zaki

Ansori S
Kamis, September 21, 2023 | 16:30 WIB Last Updated 2023-09-21T12:15:57Z
Dok. Pelantikan PJ Bupati Tangerang (ist) 

SERANG | Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang masa jabatannya sebagai Bupati periode 2018-2023 telah selesai dan digantikan Andi Ony Prihartono dari pejabat kementerian dalam negeri (Kemendagri) resmi dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Kamis, (21/9/2023).


"Pada masa jabatan Bupati Tangerang 2018-2023 sudah selesai Ahmed Zaki Iskandar yang di gantikan Andi Ony Prihartono," ungkap Pj Gubernur Al Muktabar kepada wartawan.


Kemudian, lanjut Al, dalam rangkaian pelantikan tersebut sekaligus serah terima tim penggerak PKK Kabupaten Tanggerang.


"Serah terima ketua tim penggerak PKK dan wakil ketua penggerak PKK Kabupaten Tanggerang 2018-2023 yang dikukuhkan sepanjang rentang masa jabatan Bupati selama menjabat di Kabupaten Tanggerang," ujarnya.


Selain itu, Al juga mengapresiasi kepada Ahmed Zaki Iskandar selama menjabat Bupati Tangerang periode 2018-2023 dan wakil Bupati Tangerang.


"Ada banyak pencapaian prestasi yang dicapai dan oleh karena itu sebagai wakil keputusan daerah Gubernur memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya," ucapnya. 


Al Muktabar juga memberikan ucapan selamat serta do'a kepada keduanya yang berakhir masa jabatan ataupun yang dilantik saat ini.


"Selamat atas berakhirnya masa tugas serta akan ada banyak tugas tugas lain kedepannya dan kita mendoakannya karena kita mengatakan Banten untuk Indonesia," ucapnya. 


Sementara itu, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono mengatakan, tugas dan mandat dari Presiden dan Mentri Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan dan melakukan pelayanan publik agar tetap berjalan sambil menunggu terselenggaranya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 agar berjalan tertib dan lancar.


"Maka dari itu saya mengharapkan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat, pejabat bersama sama kita membangun untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban agar penyelenggaraan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada berjalan aman dan tertib," tutupnya.


[Nurlan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masa Jabatan Bupati Tangerang Berakhir, Andi Ony Resmi Gantikan Ahmed Zaki

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan