Pisah Sambut Danramil 0602-17/Carenang, Ini Pesan dan Kesan Danramil yang lama ke yang Baru

Ansori S
Selasa, September 19, 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-09-19T11:31:21Z
Dok. Istimewa

SERANG | Danramil 0602-17/Carenang menggelar pisah sambut dari Kapten Inf Rokhim ke Kapten Inf Suripto di Kampung Sukajaya, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten sekaligus membagikan santunan anak, Selasa (19/9/2023).


Kapten Inf Rohim menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat di Koramil 0602-17/Carenang. Menurutnya wilayah Carenang perlu perhatian, karena ini daerah terluar di wilayah Kodim Serang yang mana dekat perbatasan antara wilayah Tangerang dan Kabupaten Serang.


"Ini perlu perhatian khusus dari Pemerintah pusat yang mana untuk pembangunannya jauh sekali, dan untuk masyarakat saya kira bagus, karena kenakalan remaja juga relatif masih bisa dikendalikan," ungkapnya kepada wartawan di lokasi Pisah Sambut. 


Selain itu, Kata dia, kepada Danramil yang baru Kapten Inf Suripto, sosok yang tidak asing lagi, karena menetas di kesatuan yang sama bersama dirinya. 


"Saya dari Tamtama, dan netas bareng beliau dari mulai latihan komando waktu di Kopassus juga bersama sama jadi saya seiring sejalan sama pengganti saya," ungkapnya.


Kapten Inf Rokhim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim yang sudah menempatkan letinganya di Koramil 0602-17/Carenang sebagai pengganti dirinya.


"Saya yakin Kapten Inf Suripto secara kredibilitasnya sangatlah bagus, tentu saya berharap Koramil 0602-17/Carenang semakin kedepan dan semakin maju, semakin jaya dan Kompak selalu," tandasnya. 


Sementara itu, Danramil 0602-17/Carenang yang baru Kapten Inf Suripto mengatakan, acara pisah sambut dari Kapten Inf Rokhim selaku Danramil Carenang kepada dirinya sekaligus ramah tamah kepada tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan Carenang dan Binuang.


"Sebelumnya saya menjabat di Koramil Waringi kurung sebagai Danramil selama 2 tahun, dulu saya pertama kali dipasukan tempur di Kopassus kemudian pindah ke Paspampres 2012-2015 dan pindah ke Korem 064/MY hampir 2 tahun kemudian ke Kodim dari Kodim langsung menjabat ke Danramil Taktakan, Baros, dan saat ini di Carenang," tutupnya.


[Lan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Danramil 0602-17/Carenang, Ini Pesan dan Kesan Danramil yang lama ke yang Baru

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan