HUT Ke78, PGRI Jawilan Gelar Berbagai Kegiatan hingga Bagi-bagi Door Prize

Ansori S
Senin, November 27, 2023 | 11:33 WIB Last Updated 2023-11-27T04:33:19Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pengurus dan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Jawilan melaksanakan kegiatan senam bersama dan lomba menyanyi di gedung PGRI Jawilan, Sabtu (25/11/23). 


Kegiatan bertema Transformasi guru wujudkan Indonesia Maju ini, digelar dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023.


Ketua PGRI Cabang Jawilan, Kasban didampingi Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus PGRI Cabang kecamatan Jawilan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


"Terima kasih juga kepada pemerintah Kecamatan Jawilan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara pembukaan ini," ucapannya. 


"Menyambut HUT PGRI ke 78 dan HGN 2023, kita gelar senam dan lomba menyanyi serta pembagian door prize," kata Kasban.


Peringatan HGN ini, kata Kasban tujuannya untuk memeriahkan dan mengenang jasa jasa para guru. Sedangkan tujuan PGRI secara umum mewujudkan cita-cita proklamasi NKRI dan mengamalkan Pancasila serta UUD 1945 dengan cara berperan aktif mencapai tujuan nasional dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk manusia Indonesia seutuhnya. 


"Kita juga memberikan penghargaan kepada kepala sekolah SDN Jawilan, ibu Imas yang satu bulan lagi akan purnabakti," tukasnya.


Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut IPda Ripa,i dari Polsek Jawilan dan Babinsa Koramil Kopo Jawilan 


#Ari

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke78, PGRI Jawilan Gelar Berbagai Kegiatan hingga Bagi-bagi Door Prize

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan