Pisah Sambut Kapolsek Jawilan, dari Iptu Dirga Abriawan ke Iptu Jonathan Mampetua Sirait

Ansori S
Jumat, November 10, 2023 | 11:33 WIB Last Updated 2023-11-10T04:33:50Z
Dok. Istimewa

SERANG | Polsek Jawilan, Polres Serang, Polda Banten, menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Halaman Mako Polsek Jawilan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten, Jum'at, (10/11/2023)


Adapun Pejabat Kapolsek Jawilan yang baru dijabat oleh Iptu Dirga Abriawan saat ini dijabat oleh Iptu Jonathan Mampetua Sirait sebagai Kapolsek Jawilan yang baru. 


Iptu Dirga Abriawan menyampaikan, selama 1 tahun 1 bulan dirinya menjabat Kapolsek Jawilan. Dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta. Baik kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Dirga juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat Kapolsek. Kendati demikian, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan.


"Secara pribadi dan keluarga mohon di bukakan pintu maaf pada segenap instansi terkait dan segenap jajaran dan masyarakat Jawilan selama bertugas," ucapanya. 


“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Kecamatan Jawilan,” tutupnya.


Kapolsek yang baru, Iptu Jonathan Mampetua Sirait, menyampaikan sebelum diangkat menjadi Kapolsek, dirinya menjabat di Polda Banten, dan sebagai orang baru dirinya akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama.


"Akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Jawilan aman, kondusif dan tenteram," ucapnya. 


"Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Jawilan seluruh jajaran anggota tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat,” imbuhnya. 


Hadir dalam acara Kenal pamit atau pisah Sambut yang hadir begitu banyak tamu undangan terdiri dari unsur TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tiga Pilar Kecamatan Jawilan Danramil 0602/21 Kopo, Camat Jawilan, Ketua MUI Kecamatan Jawilan, Ketua PPK Kecamatan Jawilan, Ketua Panwascam Kecamatan Jawilan, Ormas, Lsm dan OKP se Kecamatan Jawilan. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolsek Jawilan, dari Iptu Dirga Abriawan ke Iptu Jonathan Mampetua Sirait

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan