5 Keutamaan Shalat Berjama'ah, di Binrohtal Polresta Bandar Lampung

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 30, 2019 | 01:34 WIB Last Updated 2019-03-29T18:34:49Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polresta Bandar Lampung rutin menggelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal), Jumat (29/03/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangakara Polresta Bandar Lampung ini dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Hadir juga Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan personel Polresta Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Hamdallah, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolresta Bandar Lampung, Pembacaan Hadorot, Pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung, Tausiyah yang dibawakan oleh Ustad  Helmi dan ditutup dengan do'a.


Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menuturkan, bahwa kegiatan binrohtal ini harus dijadikan momentum bagi kita semua untuk selalu instropeksi diri masing masing, dan berdoa kepada Allah SWT semoga kita diberi kekuatan dan keselamatan dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri utamanya saat ini kita akan menghadapi agenda nasional, Pesta Demokrasi Pemilu 2019.

“Selalu lakukan instropeksi diri masing masing, sehingga nantinya kita mampu mengemban tugas ini dengan sebaik baiknya dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Dalam Tausiyahnya kali ini Ustad Helmi mengambil tema 5 keutamaan solat berjamaah.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 5 Keutamaan Shalat Berjama'ah, di Binrohtal Polresta Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan