Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Laksanakan Tatap Muka dan Ramah-tamah

serangtimur.co.id
Jumat, Maret 29, 2019 | 23:30 WIB Last Updated 2019-03-29T16:30:46Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Dalam kunjungannya ke Pengurus Ranting Panjang dan Ranting KSKP Panjang, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Sari Wirdo Nefisco melaksanakan tatap muka dan ramah tamah, Jum'at (29/03/2019).

Kegiatan tersebut, bertajuk Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus ranting.

Ny. Sari Wirdo Nefisco, dalam sambutannya, menyampaikan, untuk selalu bersyukur, harus mengerti tugas suami, selalu memberi semangat, bijak dalam bersosial media dan mendukung tidak golput untuk kesuksesan tugas Polri dalam mengamankan Pemilu 2019.


"Bersama sama mendukung kerja suami kita, apalagi sebentar lagi akan ada Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019. Mari ikut untuk mensukseskan  dan tidak golput, gunakan hak pilih kita," jelas Ny. Sari Wirdo.

Ny. Sari Wirdo juga berpesan kepada ibu Bhayangkari agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karena kegiatan Bhayangkari dapat menunjang tugas suami dan harus sering berkumpul agar dapat mempererat tali silahturahmi bersama.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Laksanakan Tatap Muka dan Ramah-tamah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan