Bersama Masyarakat Menjaga Keutuhan Bangsa, Polresta Bandar Lampung Gelar Tabligh Akbar

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 16, 2019 | 19:23 WIB Last Updated 2019-03-16T12:23:10Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Tabligh Akbar dengan Tema untuk menjaga keutuhan bangsa mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah demi menjaga persatuan dan kesatuan. Kegiatan yang bertempat di Gedung program Pasca Sarjana Universitas Saburai yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Rabu, (13/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandara Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam sambutannya, mengatakan, Polresta Bandar Lampung mengajak warga bersama - sama menjaga harkamtibmas, agar tercipta keadaan yang aman di tengah masyarakat, dan  berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Kami berharap menjelang Pemilu 2019, masyarakat harus santun dalam berdemokrasi, serta bersama - sama menciptakan suasana  Pemilu yang damai, aman dan sejuk," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco, Jum'at (15/03/2019).

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Ustad Ahmad Lani,  dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco. Ceramah keagamaan diisi oleh Dr. KH. Khairuddin Tahmid  tentang moderasi beragama untuk Islam Washatiyah.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Masyarakat Menjaga Keutuhan Bangsa, Polresta Bandar Lampung Gelar Tabligh Akbar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan