Jalin Sinergisitas, Bhara FC Polres Serang Ikut di Turnamen Tabanas Cup Desa Cisait

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 24, 2019 | 20:49 WIB Last Updated 2019-07-24T13:49:02Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kompetisi sepakbola Tabanas Cup, Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, dalam rangka turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, digelar dilapangan sepakbola Kampung Keterembel dan diikuti dari berbagai club.

Tak mau ketinggalan momentum, Bhayangkara FC Polres Serang ikut memeriahkan kompetisi tersebut. Dan pada tpertandingan tersebut Bhara FC melawan Percib FC, Rabu (24/7/2019).

Nampak penonton dan suporter dari kedua kesebelasan memadati lapangan Hijau Keterembel untuk menyaksikan laga pertandingan tersebut. Dan di 45 menit pertama, permainan dikuasai oleh Bhara FC, hingga turun minum berakhir dengan secor 2-0.

Setelah melanjutkan permainan, kembai Bhara FC Polres Serang menguasai permainan, dan hingga Pluit akhir sekor menjadi 5-0, dimenangkan oleh Bhayangkara FC Polres Serang.

Usai pertandingan, Kapten Bhayangkara FC Polres Serang Bripka Afandi BA Polsek Ciruas mengatakan, jika pertandingan yang diikuti oleh Bhayangkara FC, merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. Soal menang atau kalah, Afandi menyebut sportifitas lah yang paling utama.

"Ini sebagai bentuk sinergitas kami (Polri) dengan masyarakat, intinya itu yang kami utamakan. Terlebih olahraga sepakbola merupakan olahraga yang mewujudkan sportifitas, jadi 5-0 ini bukan nilai yang kami cari, namun kepada sinergisitas Porli dengan masyarakat," ujarnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergisitas, Bhara FC Polres Serang Ikut di Turnamen Tabanas Cup Desa Cisait

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan