Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Baros Gelar Operasi Pekat | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Baros Gelar Operasi Pekat



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam pembentukan satgas pembinaan kemitraan, serta menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan opersi pekat di wilayah hukum Polsek Baros, Sabtu (21/9/2019) malam pukul 23.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, mengatakan, operasi pekat yang dilaksanakan oleh jajaranya guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Dengan sasaran penyakit masyarakat, miras, narkoba, sajam/senpi serta tindakan premanisme.

"Kita lakukan pemeriksan di beberapa toko jamu sekitaran wilayah hukum Polsek Baros. Dan pemeriksaan di salah satu warung di Kampung Sawah Desa Sukamanah, yang diduga kerap menjual miras. Namun saat kami lakukan pemeriksaan hasilnya nihil," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi usai melaksana operasi pekat.


Saat operasi, lanjut AKP Iip, petugas berhasil mengamankan 3 Orang pemuda yang diduga telah meminum minuman keras. Dan dari hasil intrograsi petugas, miras yang mereka minum bukan di beli dari wilayah hukum Polsek Baros.

"Kita hanya berikan peneguran dan pembinaan terhadap 3 Orang pemuda yang diduga mengkonsumsi miras, supaya tidak mengulangi perbuatannya dengan disaksikan tokoh masyarakat dan RT setempat," ujarnya.

"Demi terciptanya rasa aman, dan mencegah terjadinya kriminalitas, kami juga berikan himbauan kepada pemilik Toko/Kios Jamu agar tidak menjual Miras dengan merk, maupun Miras Oplosan," pungkasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa