Jelang Pelaksanaan Pekan Olahraga, KONI Kabupaten Serang Gelar Rapat Koordinasi | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Jelang Pelaksanaan Pekan Olahraga, KONI Kabupaten Serang Gelar Rapat Koordinasi



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Pekan Olahraga yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang bersama jajaran pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) di alua Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Serang, Sabtu (21/09/2019).

Ketua Pelaksana Porkab Serang, Habibullah, mengatakan, rapat koordinasi tersebut digelar untuk menampung aspirasi dan masukan dari cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan pekan depan setelah sebelumnya melakukan tahapan form A yakni memverifikasi cabang olahraga.

"Sebetulnya ini rapat koordinasi dengan seluruh pengcab artinya bahwa setelah kita melalui tahapan form A kemarin dengan kecamatan ini adalah lanjutan dari form A itu karena memang inilah rapat yang harus dilaksanakan karena dari sini kita akan mengakomodir dan menerima masukan-masukan dari pengcab," katanya

"Kemudian juga, apa masalah-masalah yang terjadi di pengcab dan oleh karena itu mungkin setelah ini kita nanti akan adakan pertemuan dengan ketua pengcab sehingga hasil hari ini akan kita bawa di rapat ketua pengcab untuk dijadikan sebuah acuan bahwa memang porkab yang terbaiknya seperti apa nanti," jelasnya

Ia memperkirakan ada sekitar 17 cabang olahraga yang dipertanggungkan pada pekan olahraga tingkat Kabupaten Serang pekan depan.

Ia menyebutkan bahwa sudah disampaikan oleh bidang pertandingan terkait kaidah-kaidah yang memang sudah disepakati berdasarkan hasil pleno Koni Kabupaten ada 10 kecamatan yang mendaftar pada cabor.

"Itu adalah cabang yang dipertandingkan dan tadi sudah disebutkan ada sekitar 17 cabang olahraga yang dipertandingkan tetapi tidak menutup kemungkinan pada saat nanti anggaran dibukakan itu akan mengurangi dari jumlah itu," terangnya.

(Hi/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa