Ciptakan Harmonisasi, Kaposek Pabuaran Laksanakan Sambang Sekolah | serangtimur.co.id

Kamis, 26 September 2019

Ciptakan Harmonisasi, Kaposek Pabuaran Laksanakan Sambang Sekolah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten AKP Yudha Hermawan, SH didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, silaturahmi dan sosialisasi bersama siswa dan siswi SMA-SMK Yayasan Darunnajah di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (26/9/2019).

Pada acara silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru/Ustadz dan Pembina Pramuka dari Disdik dan Dispora serta Siswa dan Siswi SMA-SMK, berjumlah 712 orang, terdiri dari perwakilan Jakarta, Bogor, Tangerang dan Serang.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, ada hal krusial dan prinsip antara lain bahwa pelajar ada aset penting bagi keluarga dan negara. Sebagai generasi muda diharapkan berprestasi dan bermartabat serta sekolah merupakan tempat untuk cari ilmu dan akhlakul karimah.

Menurutnya, menjadi tanggungjawab bersama untuk menjaga marwah sekolah dan pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja, penyebaran berita hoax, tidak terprovokasi hingga terlibat aksi demonstrasi.

"Keaktifan Pramuka merupakan hal positif, terpatri jiwa nasionalisme, patriotisme dan bela negara," ucap Yudha.

Selain memberikan himbauan dan motifasi, pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan juga mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2020. Dan disambut antusias, apresiasi serta berharap momen tersebut dapat berjalan simultan dan terwujud ukhuwah islamiyah.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa