Ciptakan Harmonisasi, Kaposek Pabuaran Laksanakan Sambang Sekolah

serangtimur.co.id
Kamis, September 26, 2019 | 17:59 WIB Last Updated 2019-09-26T10:59:01Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten AKP Yudha Hermawan, SH didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, silaturahmi dan sosialisasi bersama siswa dan siswi SMA-SMK Yayasan Darunnajah di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (26/9/2019).

Pada acara silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru/Ustadz dan Pembina Pramuka dari Disdik dan Dispora serta Siswa dan Siswi SMA-SMK, berjumlah 712 orang, terdiri dari perwakilan Jakarta, Bogor, Tangerang dan Serang.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, ada hal krusial dan prinsip antara lain bahwa pelajar ada aset penting bagi keluarga dan negara. Sebagai generasi muda diharapkan berprestasi dan bermartabat serta sekolah merupakan tempat untuk cari ilmu dan akhlakul karimah.

Menurutnya, menjadi tanggungjawab bersama untuk menjaga marwah sekolah dan pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja, penyebaran berita hoax, tidak terprovokasi hingga terlibat aksi demonstrasi.

"Keaktifan Pramuka merupakan hal positif, terpatri jiwa nasionalisme, patriotisme dan bela negara," ucap Yudha.

Selain memberikan himbauan dan motifasi, pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan juga mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA. 2020. Dan disambut antusias, apresiasi serta berharap momen tersebut dapat berjalan simultan dan terwujud ukhuwah islamiyah.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Harmonisasi, Kaposek Pabuaran Laksanakan Sambang Sekolah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan