Ratusan Personel Polres Serang Kota Diterjunkan untuk Pengamanan Liga Dua Indonesia di Stadion Ciceri Serang

serangtimur.co.id
Kamis, September 26, 2019 | 17:41 WIB Last Updated 2019-09-26T10:41:37Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Laga Sepakbola Liga dua Indonesia antara Perserang VS Persita Kota Tangerang berlangsung di stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, ratusan personel Polres Serang Kota Polda Banten diterjunkan untuk pengamanan pertandingan, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten  AKBP Edhi Cahyono, S.I.K memimpin langsung apel pengamanan pertandingan tersebut. Kapolres mengimbau kepada personel harus netral, tidak boleh berpihak kepada salah satu sporter.

"Saya minta seluruh Personel harus netral. Tidak boleh memihak kepada salah satu suporter," pesan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat menggelar PAM di stadion Maulana Yusuf.

Kapolres menegaskan, demi terciptanya situasi yang kondusif. Pihaknya melarang Sporter untuk membawa benda benda terlarang ke stadion. Seperti kembang api, benda tajam dan botol.

"Itu kami larang untuk masuk stadion" tegas Kapolres.

Edhi juga berpesan, khususnya sporter agar mendukung tim masing masih dengan penuh semangat. Semangat dalam arti kata sportif, tidak boleh memancing pihak lain untuk tidak melakukan yang tidak baik.

"Intinya harus semangat santun," tukasnya.

"Kami pastikan situasi aman dan kondusif sampai pertandingan ini selesai," tutup AKBP Edhi Cahyono mengakhiri.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Personel Polres Serang Kota Diterjunkan untuk Pengamanan Liga Dua Indonesia di Stadion Ciceri Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan