Polsek Serang Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Kaujon | serangtimur.co.id

Kamis, 26 September 2019

Polsek Serang Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Kaujon



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polsek Serang Polres Serang Kota mengevakuasi Sesosok mayat tanpa indentitas yang ditemukan di Jl.Kiuju lingkungan. Kaujon Pasar Sore RT 02/01, Kelurahan Kota Serang, Kecamatan Kota Serang, Kota Serang, Banten, Kamis (26/09/2019).

Diketahui, ciri laki-laki (Mr.X) berusia 60 tahun memakai celana pendek warna abu abu, kaos warna biru berkerah lengan hitam, berkumis tipis, jenggot tipis, rambut pendek berbadan sedang.

Menurut ketua RW dan warga disekitar, korban tersebut merupakan bukan warga Kaujon pasar sore.

"Sebelum meninggal sempat ada saksi yang melihat di hari Rabu 25 September 2019 sekitar jam 16:00 WIB. Lelaki itu duduk di depan rumah kosong milik warga," terang warga.


Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto membenarkan perihal ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas di sekitar link. Kaujon Pasar sore.

"Ya ada penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat ditemukan Sekira pukul 08:00 WIB, dan laki-laki tersebut diduga sudah meninggal dunia," terang Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Hadi mengataakan, dari penemuan sesosok mayat tersebut, ketua RT (Samsuri) langsung melaporkan ke Polsek Serang. Dan petugas langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi.

"Kondisinya tidak ditemukan luka luka di tubuh korban. Dan menurut warga korban merupakan seorang tunawisma. Dan saat mayat sudah dibawa ke RSUD dr. Drajat prawiranegara Serang untuk dilakukan pemeriksaan Visum et repertum," jelasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa