-->

Sabtu, 21 September 2019

Kapolsek Kramatwatu Bantu Padamkan Kebakaran di Kaki Gunung Pinang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofian beserta anggota membantu padamkan kebakaran di are kaki gunung Pinang, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (21/9/2019).

"Kejadian kebakaran, saat kami bersama anggota sedang melaksanakan patroli. Saat melintas di Desa Pejaten, kami menemukan ada gundukan sampah yang terbakar di bawah kaki gunung pinang. Kemudian kami beserta anggota patroli berhenti untuk mengantisipasi api menjalar ke pemukiman maupun ke sekolah SMK Kopti yang jaraknya tidak jauh dari Lokasi sampah terbakar," terang AKP R. Moch Sofian.

"Dibantu anak sekolah dan guru serta batuan air dari Depot pengisian air 1 Tanki, alhamdulilah api berhasil dipadamkan," imbuhnya.

Kapolsek Kramatwatu menjelaskan, untuk penyebab kebakaran belum diketahui. Namun pihaknya mengimbau kepada masyarakat, agar jangan sembarang membuang patung rokok, mengingat saat ini sedang musim kemarau, karena hal itu akan mudah memicu terjadinya kebakaran.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Duh! Ternyata Praktik Parkir Liar Masih Terjadi di Kawasan Banten Lama

SERANG | Terkait adanya dugaan praktik parkir liar di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang masih menjadi polemik dan keluaha...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa