-->

Kamis, 05 September 2019

Koramil 13/csk bersama Dinsos dan Komunitas Zaki Bantu Bedah Rumah Milik Ibu Arsani



SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Koramil 13/csk bersama Dinsos Kabupaten Tangerang dan Komunitas Zaki membantu Karbak bedah rumah milik Ibu Arsani salah satu warga di Kampung Ranca Mangu RT 02/04, Desa Slapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (05/9/2019).

Menurut Serda H Mulyadi, SE kegiatan Karbak bedah rumah yang dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 13/csk bersama Dinsos Kabupaten Tangerang dan Komunitas Zaki, merupakan bentuk kehadiran negara untuk masyarakat.


"Ini merupakan kegiatan sosial dari TNI dan Pemerintah Daerah, tentunya bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan kehidupan yang layak," ujar Serda Mulyadi, kepada media melalui WhatsApp, Kamis (13/9/19).


Serda Mulaydi juga menjelaskan, Karbak bedah rumah Ibu Arsani yang di lakukan pihak Pemerintah Desa (Kepala Desa-Red) bersama-sama komponen masyarakat dibantu angota Koramil 13/csk, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Kita laksanakan secara bersama-sama, mulai dari kepala Desa Slapajang, dan dibantu perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Komonitas Zaki, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar," jelasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa