Koramil 13/csk bersama Dinsos dan Komunitas Zaki Bantu Bedah Rumah Milik Ibu Arsani

serangtimur.co.id
Kamis, September 05, 2019 | 15:24 WIB Last Updated 2019-09-05T09:50:01Z


SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Koramil 13/csk bersama Dinsos Kabupaten Tangerang dan Komunitas Zaki membantu Karbak bedah rumah milik Ibu Arsani salah satu warga di Kampung Ranca Mangu RT 02/04, Desa Slapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (05/9/2019).

Menurut Serda H Mulyadi, SE kegiatan Karbak bedah rumah yang dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 13/csk bersama Dinsos Kabupaten Tangerang dan Komunitas Zaki, merupakan bentuk kehadiran negara untuk masyarakat.


"Ini merupakan kegiatan sosial dari TNI dan Pemerintah Daerah, tentunya bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan kehidupan yang layak," ujar Serda Mulyadi, kepada media melalui WhatsApp, Kamis (13/9/19).


Serda Mulaydi juga menjelaskan, Karbak bedah rumah Ibu Arsani yang di lakukan pihak Pemerintah Desa (Kepala Desa-Red) bersama-sama komponen masyarakat dibantu angota Koramil 13/csk, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Kita laksanakan secara bersama-sama, mulai dari kepala Desa Slapajang, dan dibantu perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Komonitas Zaki, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar," jelasnya.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 13/csk bersama Dinsos dan Komunitas Zaki Bantu Bedah Rumah Milik Ibu Arsani

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan