AKBP Indra Gunawan : Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Polres Serang Akan Lakukan Penyekatan Massa di Beberapa Gerbang Tol

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 18, 2019 | 11:57 WIB Last Updated 2019-10-18T04:57:32Z
Dok. Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK, MH., dan jajarannyaan melakukan penyekatan di Gerbang Tol Ciujung dan Gerbang Tol Cikande, dalam hal antisipasi pengerahan massa menuju Jakarta, jelang pelantikan Presiden dan Wapres RI.

"Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI besok Minggu pada tanggal 20 Oktober 2019, Polres Serang mengamankan atau melakukan penyekatan di sejumlah titik lokasi tertentu, misalnya di Gerbang Tol Ciujung dan Gerbang Tol Cikande. Dan pengamanan dan penyekatan, dilakukan agar tidak ada massa pelajar atau mahasiswa yang berangkat menuju Jakarta," ungkap AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di Mapolres Serang, Jum'at (18/10/2019).

Selain Gerbang Tol, Lanjut AKBP Indra Gunawan, pihaknya sudah melakukan mapping di titik - titik tertentu, dan penyekatan di wilayah tertentu, di daerah - daerah tertentu yang sudah di petakan.

Namun untuk lebih jelasnya, Indra belum menjelaskan lebih terperinci dimana tempat yang menjadi fokus pengamanan ataupun penyekatan.

"Kami lakukan pengamanan tersebut, untuk melindungi masyarakat, menjaga kamtibmas dan agar terjaga kondusifitas wilayah," jelas AKBP Indra Gunawan.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Indra Gunawan : Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Polres Serang Akan Lakukan Penyekatan Massa di Beberapa Gerbang Tol

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan