Kapendam Jaya : Rekan Media Punya Peran Dalam Pelaksanaan Program TMMD 106

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 18, 2019 | 12:22 WIB Last Updated 2019-10-18T10:19:51Z
Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhandrie S. Mara


SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhandrie S. Mara disela-sela kesibukan kegiatan Kodam Jaya menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI saat ditemui di kantornya Mapendam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan-Jaktim, Jum'at (18/10/2019).

Kapendam Jaya mengatakan sampai saat ini  kegiatan TMMD 106  di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dalam pengerjaan jalan Desa, sudah mencapai hasil yang maksimal sesuai yang kita harapkan.

Menurutnya, dengan adanya rekan - rekan media mempublikasikan kegiatan TMMD 106 sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan semangat dari personel satuan tugas TMMD 106, dalam melakasakan pekerjaan pengecoran jalan Desa di lokasi TMMD 106 RT 014/006 Dusun II, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

"Artinya Awak Media mempunyai peran dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD 106," ungkap Kapendam.

Dengan padatnya agenda kegiatan Kodam Jaya, lanjut Kapendam, sampai saat ini pihaknya belum sempat ke lokasi, namun tetap mengikuti perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD 106 disana.

"Informasi tersebut saya dapat selain dari pemberitaan rekan-rekan media, juga dapat laporan personel dilapangan yang kebetulan saya sendiri mantan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi tempat pelaksanaan TMMD 106 saat ini," ujarnya.

Kapendam Jaya juga mengajak rekan - rekan media agar tetap memberitakan kegiatan TMMD 106, selain dapat menambah semangat personel Satgas juga memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa jalan desa di Kampung Pangerangan Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi dengan panjang 1.000 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan jalan 0,15 meter sedang dilakukan pengerjaannya oleh personel Satgas TMMD 106

"Semoga pengecoran jalan tersebut segera rampung dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana transportasi, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama warga Kampung Pangerangan Kabupaten Bekasi," pungkas Kapendam Jaya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapendam Jaya : Rekan Media Punya Peran Dalam Pelaksanaan Program TMMD 106

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan