-->

Jumat, 18 Oktober 2019

Dalam Waktu 3 Hari, Camat Jayanti Resmikan Pembangunan Rumah Milik Mang Aska

Camat Jayanti, Babinsa Desa Pabuaran, Lurah Paburan dan Masyarakat Resmikan Rumah milik Mang Aska


SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Sebelumnya sempat viral diberbagai media online, dalam waktu 3 hari rumah milik mang Aska warga Kampung Sukasari RT 07/03, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti Kabuapaten Tanggerang sudah rampung dibangun dan diresmikan oleh Camat Jayanti H CR Inton, Jum'at (18/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Camat Jayanti, para kasi Kecamatan Jayanti, Kades Pabuaran, Babinsa Desa Pabuaran, tokoh masyarakat, warga dan para awak media.

Proses Pembangunan Rumah milik Mang Aska

Camat Jayanti H. CR Inton, S.IP, M.Si mengucapankan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah menyelesaikan pembangunan rumah milik pak Aska dalam waktu 3 hari.

"Hari ini saya memenuhi janji saya beserta pak Bupati, pak Sekda pak wakil akan merampungkan pembangunan rumah milik pak Aska dalam waktu satu Minggu. Alhamdulilah berkata gotong royong bersama-sama, dalam waktu 3 hari rumah pak Aska bisa selesai," ucap Inton, saat meresmikan rumah milik pak Aska.

Babinsa Desa Pabuaran bersama Warga gotong royong bangun rumah milik pak Aska

"Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pak Kepala Desa dan jajaran, Wabil khusus Bapak Suhenda Babinsa Desa Pabuaran yang telah bekerja 2x24 jam untuk merampungkan pembangunan rumah milik pak Aska," tambah CR Inton.

Inton menyatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi keluarga pak Aska.

"Saya minta dan saya titipkan kepada keluarga dan pak lurah dan para tetangga, untuk menjaga pak Aska, mudah - mudahan ini tidak lagi memberatkan," pungkasnya.

(Ans/01)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa