-->

Senin, 18 November 2019

Peningkatan Kualitas PSU Permukiman Kelurahan Pageragung Diduga Curi Kubikasi



SERANGTIMUR.CO ID, SERANG | Paket pekerjaan penyediaan dan pembangunan perumahan yang berlokasi di Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, diduga dalam pelaksanaannya telah mencuri kubukasi ketebalan pasangan batu.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, Senin (18/11/2019) siang, untuk ketebalan pemasangan batu yang sedang dikerjakan CV. Sami Jaya Sadulur hannya menempel pada dinding tanah.

Ketika dikonfirmasi, petukang menerangkan bahwa untuk ketinggian mencapai 80 cm dan lebar 40 cm.

"Lebarnya 40 cm. Untuk pondasi yang keluar 60 cm, dan ditanam 20 cm. Silahkan tanyakan saja sama P Didi," ungkap petukang yang enggan menyebutkan namanya.

Terpisah, Didi mengelak bahwa dirinya bukan pelaksana dilapangan. Kalau untuk pelaksana bukan saya pak, melainkan pak Ipan.


"Untuk ketebalan 25 cm, misalnya memang ada yang di temukan kurang dari 25 cm. Pondasi bawah itukan yang penting ada batunya, kecuali tidak ada. Karena itu bervariasi, kita ngikutin galian. Untuk gambar pak Ipan yang pegang karena beliau pelaksananya," ungkapnya.

Sementara itu, bagian administrasi CV. Sami Jaya Sadulur, Ipan menjelaskan bahwa dirinya bukan pelaksana lapangan.

"Pelaksana dilapangan itu Pak Didi, bagaimana pak ada yang bisa dibantu? Kalau tehnis ke Pak Didi. Langsung ditegur saja pak, nanti biar saya tanyakan langsung ke Pak Didi, biar sama-sama memantau kegiatan disana," jelasnya melalui via telpon selluler.

Untuk diketahui, paket pekerjaan penyediaan dan pembangunan perumahan yang berlokasi di Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dengan jenis kegiatan peningkatan kualitas PSU Permukiman anggaran mencapai Rp 179.600.000,00 yang bersumber dari APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2019 dengan nomor kontrak 600/SPK.1.95.PDPP/BRMH/DPERKIM/2019 yang sedang dikerjakan CV. Sami Jaya Sadulur.

(Nurlan/Armada)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa