Polres Serang Gelar Apel Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019

serangtimur.co.id
Kamis, November 21, 2019 | 15:42 WIB Last Updated 2019-11-21T08:42:50Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang kembali melaksanakan Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 ke 9, di halaman Mapolres Serang, Kamis (21/11/2019).

Adapun peserta Apel Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 diantaranya, Kasat Tahti Polres Serang, KBO Sat Binmas Polres Serang, KBO Sat Samapta Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kanit Sat Samapta Polres Serang, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Serang, Personil Bag, Sat, Sie Polres Serang yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya tahun 2019 Polres Serang.

Dalam arahannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui KBO Sat Binmas Polres Serang Ipda Asep Sudrajat, mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dan dilanjutkan dengan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang yang mana sasarannya adanya aksi Premanisme yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak segala perbuatan yang mana saat ini banyaknya aksi-aksi premanisme yang menyebabkan keresahan di kalangan warga masyatakat," katanya, saat memberikan arahan.

Asep juga menekankan, dalam kegiatan ini tidak ada yang membawa Senjata Api dan tidak ada gesekan fisik dilapangan kita sifatnya pembinaan dan pendataan yang mana hasilnya akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Serang.

"Agar personil yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang melaksanakan tugas dengan SOP. Dan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang untuk hari ini mengarah ke wilayah Jawilan," tegasnya.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Gelar Apel Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan