-->

Kamis, 26 Desember 2019

Lakalantas Dua Pengendara Yamaha, Satu Luka Berat Satu Orang Meninggal Dunia

Korban Lakalantas mengalami Luka Berat


SERANG (STC) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon tepatnya di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis dini hari (26/12/2019).

Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tesyar Rofahadli mengatakan, ketika pengendara sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai oleh Aldi Wijaya dengan membonceng Hendra sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju arah Cilegon dengan kecepatan tinggi.

Kondisi Yamaha RX-King Ringsek

"Tiba di tempat kejadian perkara, pengemudi oleng. Lalu secara bersamaan ada kendaraan Yamaha R15 dengan nomor polisi A-6918-CO yang dikendarai nama Egi yang berjalan dari arah berlawanan," kata Tesyar saat dikonfirmasi.

Tabrakan tak terhindarkan pun terjadi. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Yamaha R15 mengalami luka berat. Sedangkan pengendara Aldi mengalami luka ringan.

Kondisi Yamaha R15 Ringsek

"Egi meninggal dunia dilokasi. Aldi luka ringan. Sedangkan Hendra tidak apa-apa. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Drajat Prawira Negara Serang," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Tesyar, kedua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan.

"Motor sudah kita amankan di Polres Serang Kota," tukasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa