Lakalantas Dua Pengendara Yamaha, Satu Luka Berat Satu Orang Meninggal Dunia

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 26, 2019 | 11:54 WIB Last Updated 2019-12-26T04:54:04Z
Korban Lakalantas mengalami Luka Berat


SERANG (STC) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon tepatnya di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis dini hari (26/12/2019).

Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tesyar Rofahadli mengatakan, ketika pengendara sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai oleh Aldi Wijaya dengan membonceng Hendra sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju arah Cilegon dengan kecepatan tinggi.

Kondisi Yamaha RX-King Ringsek

"Tiba di tempat kejadian perkara, pengemudi oleng. Lalu secara bersamaan ada kendaraan Yamaha R15 dengan nomor polisi A-6918-CO yang dikendarai nama Egi yang berjalan dari arah berlawanan," kata Tesyar saat dikonfirmasi.

Tabrakan tak terhindarkan pun terjadi. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara Yamaha R15 mengalami luka berat. Sedangkan pengendara Aldi mengalami luka ringan.

Kondisi Yamaha R15 Ringsek

"Egi meninggal dunia dilokasi. Aldi luka ringan. Sedangkan Hendra tidak apa-apa. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Drajat Prawira Negara Serang," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Tesyar, kedua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan.

"Motor sudah kita amankan di Polres Serang Kota," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Dua Pengendara Yamaha, Satu Luka Berat Satu Orang Meninggal Dunia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan