Lantik Kepala RSDP, Ini Pesan Bupati Serang

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 19, 2019 | 19:56 WIB Last Updated 2019-12-19T12:56:22Z


SERANG (STC) - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP)  Kabupaten Serang Dr. Rachmat Setiadi. Tatu meminta, agar Kepala RSDP yang baru bisa memperbaiki pelayanan secara baik serta berperan aktif untuk memajukan RSDP.

Selain itu, kata Tatu, pelantikan tersebut juga dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP dengan harapan bisa memberikan kontribusi secara maksimal.

"Kepala RSDP sendiri kita ambil dari Internal yang paham dengan kondisi agar tidak ada kesulitan," ujarnya, saat ditemui di RSDP Serang, Kamis (19/12/2019).

Ia menambahkan,RSDP Kabupaten Serang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan adanya evaluasi internal yang didapatkan dari laporan warga. Seperti, antrian, pembagian jumlah pasien, hingga dokter sepesialis.


"Tentunya ini yang harus dibenahi dan dokter sepesialis juga kalau bisa buka juga di Sore hari, jadi jangan sampai numpuk," kata Tatu.

Ia berharap, terobosan juga dilakukan oleh Kepala RSDP yang baru dengan adanya inovasi atau kebijakan yang menjadikan pelayanan lebih mudah. Sehingga, minimalisir keluhan masyarakat yang sedang berobat di RSDP.

"Ini menjadi pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh Kepala RSDP baru agar tidak ada lagi keluhan warga yang belum teratasi. Harus bekerja tepat, cepat dan inovatif," tuturnya.

Sedangkan Direktur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Rahmat mengatakan, dirinya segera akan lakukan pembenahan dalam pelayanan hingga pembanahan dalam internalnya.

"Rencana kami akan jadikan RSDP Kabupaten Serang yang baik, dari pelayanan hinggal semuanya, sebelumnya saya menjadi pelaksana Kepala RSDP Kabupaten Serang," pungkasnya.

(Dhan/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Kepala RSDP, Ini Pesan Bupati Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan