Pamatwil Polres Serang Kabupaten, Ikuti Kegitan Rohani di Masjid As-Salam Polres Serang

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 31, 2019 | 23:37 WIB Last Updated 2019-12-31T16:39:34Z
Kegiatan Rohani Baca Surah Yasin di Masjid As Salam Makopolres Serang Kabupaten


SERANG (STC) - Pamatwil Polres Serang Polda Banten Kombes Pol M. Endro bersama personel Polres Serang, melaksananakan kegiatan rohani dengan membaca surat Yasin Tahlil, bertempat di Masjid As Salam Mako Polres Serang, Selasa (31/12/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro selaku Pamatwil Polres Serang Polda Banten, mengatakan, mengisi kegiatan yang positif di lingkungan Masjid As Salam Mako Polres Serang, dengan membaca surat Yasin Tahlil, kebetulan sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2020, tepat pukul 00:00 WIB sudah masuk tanggal 1 Januari 2020.

Pamatwil Polres Serang Kabupaten cek Pos PAM

"Tahun Baru 2020, kita sambut dengan penuh khidmat dan rasa syukur  dengan berdoa kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia Nya. Kita berdo'a meminta agar semua anggota Polri yang bertugas di lapangan di berikan kesehatan jasmani dan rohani," kata M. Endro.

"Semoga dengan diisi kegitan seperti ini, kita semua mendapatkan limpahan nikmat dan Rahmat dari Allah SWT," imbuhnya.

Setelah kegiatan rohani membaca surat Yasin Tahlil, Kombes Pol M. Endro melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi beberapa Pos PAM yang berada di wilayah hukum Polres Serang, bersama Direktur Resnarkoba Polda Banten Kombes Pol Hernowo didampingi Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamatwil Polres Serang Kabupaten, Ikuti Kegitan Rohani di Masjid As-Salam Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan