-->

Rabu, 01 Januari 2020

Kapolda Banten : Situasi Malam Pergantian Tahun Baru 2020, Wilayah Hukum Polda Banten Kondusif



SERANG (STC) - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan, memasuki malam pergantian Tahun Baru 2020 situasi di wilayah hukum Polda Banten dalam keadaan kondusif.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini untuk wilayah hukum Polda Banten di Serang, Cilegon, pandeglang, di Tangerang maupun di Anyer terpantau aman, kondusif dan untuk kegiatan masih landai," Kata Kapolda Banten kepada awak media, Selasa (31/12/19) pukul 23:18 WIB.

Lebih lanjut kapolda banten mengatakan untuk arus lalulintas di wilayah hukum Polda b6anten tidak ada kemacetan serta situasi penyeberangan di pelabuhan Merak tidak ada keramaian yang berarti.

"Untuk situasi keramaian lalulintas tidak ada keramaian dan kemacetan, situasi lancar serta untuk penyeberangan di pelabuhan merak semua berjalan lancar, tidak ada kondisi kepadatan," jelasnya.

"Kami berharap malam hari ini (malam pergantian tahun baru-red) dapat di lewati dengan baik tidak ada kejadian apapun," harapnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa