Sinergitas, Babinsa Jenguk Putri Bhabinkamtibmas yang Sedang Sakit

serangtimur.co.id
Senin, Februari 17, 2020 | 16:17 WIB Last Updated 2020-02-17T09:17:31Z


SERANG (STC) - Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Prajurit TNI yang bertugas menjadi seorang Babinsa dan Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Selalu akan terus bersinergi bersama-sama, terutama dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah.

Mendapat kabar bahwa putri dari Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Brigadir Imam yang bernama Zafira, harus mendapatkan perawatan karena sakit. Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, langsung datang untuk menjenguk kondisi putri dari Bhabinkamtibmas, karena sedang dirawat di RS Bhayangkara Serang-Banten, Senin (17/02/2020).

Serda Andin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Karena dalam pelaksananaan tugas selalu bersama - sama, melaksanakan pembinaan wilayah. Sehingga akan terus tercipta hubungan yang baik antara TNI-Polri, yang bertugas melaksanakan pembinaan khsusnya ditingkat desa.

"Tentunya sinergitas yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus tetap terjaga. Sehingga dapat memberikan sesuatu yang positif, terutama untuk masyarakat. Kami aparat TNI-Polri akan terus berusaha melaksanakan tugas terbaik, terutama untuk kesejahteraan masyarakat di desa binaan," kata Serda Andin.

Sementara itu Brigadir Imam yang bertugas sebagai Bhabimkamtibmas, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Babinsa. Karena memang selama ini dirinya selalu bersinergi, terutama dalam setiap tugas.

"Sinergitas antara Polri dan TNI, akan terus terjalin dan terjaga dengan baik. Sehingga akan dapat menjalankan setiap tugas dengan sebaik mungkin, khsusnya di Desa binaan kami," pungkasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas, Babinsa Jenguk Putri Bhabinkamtibmas yang Sedang Sakit

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan