Cegah Covid-19, Muspika Kecamatan Carenang Semprotkan Cairan Disinfektan | serangtimur.co.id

Selasa, 31 Maret 2020

Cegah Covid-19, Muspika Kecamatan Carenang Semprotkan Cairan Disinfektan



SERANG (STC) - Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19), Muspika Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang  melaksanakan giat penyemprotan cairan Disinfektan di tempat-tempat umum, seperti di pinggir Jalan Protokol Warung Selikur arah Tanara, Senin (30/03/20).

Menurut Camat Carenang Samsuri, SE, penyemprotan ini dilakukan dalam upaya pencegahan wabah virus Corona (Covid-19)  di Kecamatan Carenang.

"Penyemprotan cairan disinfektan di mulai dari Kantor Desa Teras, rumah warga, fasilitas umum dan tempat-tempat di pinggir jalan protokol," kata Camat Carenang.

Samsuri menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penyebaran Virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan saya berpesan kepada warga, agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

"Adapun untuk anggota atau petugas yang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

#Nurlan

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Temui Pemulung, Seorang Prajurit TNI Hampir Tak Kuasa Menahan Air Mata

SERANG (STC) - Seorang Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat Hidayat hampir tak kuasa menahan air mata, saat bertemu ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa