Cegah Covid-19, Warga Binaan Rutan Polres Serang di Fasilitasi Video Call Komunikasi dengan Kerabat | serangtimur.co.id

Senin, 30 Maret 2020

Cegah Covid-19, Warga Binaan Rutan Polres Serang di Fasilitasi Video Call Komunikasi dengan Kerabat



SERANG (STC) - Salah satu upaya yang dilakukan di rumah tahanan (rutan) Polres Serang untuk melindungi warga binaannya, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. Sementara ini pihak rutan Polres Serang meniadakan kegiatan kunjungan tatap muka langsung dari keluarga atau teman dari warga binaan.

Untuk itu, Rutan Polres Serang menggantikan kunjungan tatap muka langsung itu dengan solusi memberikan fasilitas video call untuk komunikasi dengan kerabatnya.

"Arahan dan petunjuk dari bapak Kapolres Serang AKBP Mariyono, untuk kerabat yang mau menjenguk warga binaan Polres Serang sementara ini meniadakan kunjungan tatap muka langsung, kami berikan fasilitas video call. Ini demi kepentingan bersama supaya virus Covid-19 ini tidak menyebar ke rutan," kata Kasat Tahanan dan Barang Bukti Iptu Sumadi Budi Santoso, Senin (30/03/2020) kepada awak media.

Terpisah, Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, untuk memfasilitasi video call tersebut, pihak rutan Polres Serang menyiapkan handphone untuk melakukan video call.

"Kami telah melakukan antisipasi apabila ada kerabat yang ingin video call, kami memberikan nomor antrian. Dan setiap video call, di batasi hanya bisa dilakukan 15 menit. Jadwal untuk melakukan video call, pada hari Selasa dan Jum'at," kata AKBP Mariyono.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemkab Serang Siap Laksanakan New Normal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang siap menjalankan program tatanan baru kehidupan masyarakat (new normal) yang mulai ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa