Cegah Covid-19, Polres Pandeglang Lakukan Penyekatan Kendaraan Dibatas Kabupaten Pandeglang | serangtimur.co.id

Kamis, 16 April 2020

Cegah Covid-19, Polres Pandeglang Lakukan Penyekatan Kendaraan Dibatas Kabupaten Pandeglang



PANDEGLANG (STC) - Upaya jajaran Polres Pandeglang dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, puluhan kendaraan luar daerah yang hendak masuk menuju wilayah Kabupaten Pandeglang diarahkan untuk mengikuti prosedur yang berlaku, Rabu (15/04/2020).

Penyekatan dan himbauan yang dilakukan Polres Pandeglang bersama dengan instansi samping terkait, kegiatan tersebut dilakukan guna membatasi kendaraan dari luar wilayah Kabupaten Pandeglang, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Dari pagi menjelang sore hari, dilakukan penyekatan dan himbauan kepada para pengendara dari luar daerah wilayah Kabupaten Pandeglang, itu untuk membatasi kendaraan dari luar wilayah, di antaranya Jakarta dan sekitarnya yang melewati jalur selatan," ucap Kapolsek Carita Iptu Pipih Iwan Hermansyah.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan di tiga titik, yaitu wilayah dalam kota pintu masuk dari jalur Gayam perbatasan Serang, perbatasan Kabupaten Lebak, dan perbatasan Kecamatan Carita dari arah Kota Cilegon.

"Selain untuk mengimbau masyarakat luar daerah yang hendak berwisata ke Kabupaten Pandeglang, atau yang dari Jakarta hendak mudik ke Kabupaten Pandeglang, dihimbau untuk kembali ke tempat asalnya," kata Sofwan.

Dalam himbauannya, Kapolres Pandeglang, menegaskan, agar mereka yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Pandeglang, agar mengurungkan niatnya sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, jangan mudik.

"Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa