Peduli Covid-19, Polres Serang Bagikan 300 Bok Nasi Kotak Kepada Masyatakat | serangtimur.co.id

Selasa, 28 April 2020

Peduli Covid-19, Polres Serang Bagikan 300 Bok Nasi Kotak Kepada Masyatakat



SERANG (STC) - Dalam rangka wujud kepedulian Polri terhadap kondisi Pandemi Covid-19, Kapolres Serang beserta Jajarannya, melaksanakan giat dapur lapangan di Pospam GT Tol Ciujung dengan membagikan 300 Bok nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan, Selasa 28 April 2020.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kapolsek Kragilan, Kapolsek Tirtayasa, Polwan Polres Serang/Tim Dapur Lapangan Polres Serang dengan mengerahkan sebanyak 30 personil.


"Dalam kegiatan dapur Lapangan, dapur lapangan Polres Serang memasakan nasi kotak yang berisi nasi dan lauk pauk berjumlah 300 Box," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, kepada media.

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya Kegiatan dapur lapangan tersebut sebagai upaya wujud Sosial Polres Serang terhadap situasi terkait maraknya Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.


"Kita akan terus berupaya membantu masyarakat terdampak covid-19. Baik memberikan himbauan, Sosialiasi dan memberikan bantuan baik berupa sembako maupun makan siap saji, seperti kegitan dapur lapangan yang kita gelar," ujar Kapolres.

Kendati demikian, lanjut Kapolres Serang, pihaknya meminta sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan jaga kesehatan, jaga jarak, tidak keluar rumah dan tidak melakukan mudik.


"Semoga dapur lapangan yang kita gelar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan semoga kondisi Pandemi dapat segera berakhir dengan sama-sama menaati arahan pemerintah dalam melawan Covid-19," tutupnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa