-->

Sabtu, 02 Mei 2020

DPC FSB Garteks Serang Bersama Tim ACT Adakan Kegiatan Baksos



SERANG (STC) - Kegiatan bakti sosial (Baksos) memasuki hari kedua yang diselenggarakan atas kerjasama DPC FSB Garteks Serang bersama Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Sabtu (02/05/2020).

Seperti hari kemarin Jum'at, dari DPC FSB Garteks Serang akan melibatkan anggota sebanyak 50 orang untuk kegiatan hari ini.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial hari Jum'at kemarin  antara DPC FSB Garteks Serang bersama Tim ACT di lapangan Jempling berjalan lancar. Kemudian, kami lanjutkan hari ini hari Sabtu lokasi pindah di depan Kawasan Industri Modern Cikande," ucap Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Serang Faizal Rakhman.

Lebih lanjut Faizal Rakhman menambahkan, dari anggota DPC FSB Garteks Serang akan melibatkan kurang lebih 50 anggota untuk membantu dan membagikan 500 paket nasi untuk buka puasa , pembagian masker dan pembagian hand sanitizer.

"Fokus hari ini, paket nasi diberikan untuk buka puasa kepada karyawan yang pulang kerja dan melintas di Kawasan Modern", tambahnya.

Penulis : Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa