DPC FSB Garteks Serang Bersama Tim ACT Adakan Kegiatan Baksos

Sabtu, Mei 02, 2020 | 16:52 WIB Last Updated 2020-05-02T09:52:59Z


SERANG (STC) - Kegiatan bakti sosial (Baksos) memasuki hari kedua yang diselenggarakan atas kerjasama DPC FSB Garteks Serang bersama Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Sabtu (02/05/2020).

Seperti hari kemarin Jum'at, dari DPC FSB Garteks Serang akan melibatkan anggota sebanyak 50 orang untuk kegiatan hari ini.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial hari Jum'at kemarin  antara DPC FSB Garteks Serang bersama Tim ACT di lapangan Jempling berjalan lancar. Kemudian, kami lanjutkan hari ini hari Sabtu lokasi pindah di depan Kawasan Industri Modern Cikande," ucap Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Serang Faizal Rakhman.

Lebih lanjut Faizal Rakhman menambahkan, dari anggota DPC FSB Garteks Serang akan melibatkan kurang lebih 50 anggota untuk membantu dan membagikan 500 paket nasi untuk buka puasa , pembagian masker dan pembagian hand sanitizer.

"Fokus hari ini, paket nasi diberikan untuk buka puasa kepada karyawan yang pulang kerja dan melintas di Kawasan Modern", tambahnya.

Penulis : Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC FSB Garteks Serang Bersama Tim ACT Adakan Kegiatan Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan