-->

Jumat, 31 Juli 2020

Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, Warga Cimuncang Sembelih 60 Ekor Kambing



SERANG (STC) - Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrah kali ini Majelis Ta'lim Baiturahman, bekerjasama dengan LSM Gasak dan Dompet Dhuafa menyembelih 60 ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat RW 14 dan RW 16 Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Jum'at (31/7/2020).

"Sodakah kurban ini barulah pertama kali diadakan oleh masyarakat di lingkungan Cimuncang. Biasanya mah, hanya warga yang mampu saja berqurban. Tapi kali ini, karena banyak dukungan dan support," ungkap Ketua Majelis Talim Baiturahman, di Lingkungan Cimuncang, Sularto kepada awak media.

Sularto juga menjelaskan, qurbanan pada tahun ini, mendapatkan support dari Dompet Duafa dan LSM Gasak Kota Serang.

"Alhamdulillah, kita bisa membagikan kepada seluruh warga Cimuncang. Inipun berkat dukungan Dompet Duafa serta LSM Gasak Kota Serang, sehingga bisa menghasilkan 600 kantong plastik," jelasnya.

Di tempat sama, Ketua Panitia Qurban, Linggar mengucapkan, terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport pada Lebaran Idul Adha di tahun ini.

"Semoga saja tahun depan bisa terlaksana kembali, dan Idul Adha di tahun berikutnya dapat lebih meriah," tutup Linggar seraya mengakhiri wawancara.

#Sa_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hemm! PIP Lusuh Seperti Handuk, Pemasangan Paving Blok Diduga Asal Jadi

Dok. Papan Informasi Proyek (PIP) tergantung pada pohon yang nampak seperti handuk lusuh(foto Rofiyadi@STC). SERANG | Peningkatan sarana da...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa