-->

Kamis, 16 Juli 2020

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Serang Berlakukan Marka Physical Distancing



SERANG (STC) - Satlantas Polres Serang memberlalukan Marka Physical Distancing di Jalan Simpang 4 Pasar Ciruas, Kabupaten Serang untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (16/7/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, Marka Physical Distancing tersebut adalah inovasi dari Satlantas Polres Serang dalam memutuskan rantai Covid-19. Dimana personel Satlantas Polres Serang memberikan sosialisasi dan edukasi agar para pengendara paham dan tertib dalam menjalankan aturan tersebut serta agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.


"Kami berlakukan Marka Physical Dustancing, tentunya dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Mariyono.

Menurutnya, dalam menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) sekaligus menghadapi new normal, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat tetap melakukan aktivitas sesuai protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan penerapan ini, masyatakat bisa lebih disiplin dalam mengahadapi new normal dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

DLHK Banten bersama Danrem 064/MY, Tanam Durian dan Jahe Merah di Tahura Banten

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menghadiri acara pemberdayaan masyarakat sekitar Tahura Banten yang diselengga...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa