-->

Jumat, 28 Agustus 2020

Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Pasang Spanduk Ajak Masyarakat Pakai Masker



SERANG | Jajaran Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota hingga kini makin menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 di masyarakat. Selain sosialisasi langsung, upaya edukasi yang dilakukan adalah melalui pemasangan spanduk, berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker.

"Pada hari ini kita laksanakan pemasangan spanduk ajakan menggunakan masker," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada Awak media usai pemasangan Spanduk, Kamis (27/8/20).

Agus menambahkan, ada beberapa tempat yang digunakan dalam pemasangan spanduk himbauan diantaranya di depan kantor Polsek Cipocok Jaya, Pertigaan Miyabon, Gerbang Perumahan Citra Gading, Pertigaan TL Cipocok Jaya.

Selain itu, Kompol Agus menjelaskan, bahwa himbauan melalui spanduk tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan agar masyarakat mentaati setiap peraturan pemerintah selama masih ada wabah Covid-19.

"Harapannya agar warga masyarakat khususnya masyarakat Cipocok Jaya melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dan semoga Covid-19 segera berlalu," pungkasnya.

#Pik_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa