Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Pasang Spanduk Ajak Masyarakat Pakai Masker

Ansori S
Jumat, Agustus 28, 2020 | 11:34 WIB Last Updated 2020-08-28T04:34:22Z


SERANG | Jajaran Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota hingga kini makin menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 di masyarakat. Selain sosialisasi langsung, upaya edukasi yang dilakukan adalah melalui pemasangan spanduk, berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker.

"Pada hari ini kita laksanakan pemasangan spanduk ajakan menggunakan masker," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada Awak media usai pemasangan Spanduk, Kamis (27/8/20).

Agus menambahkan, ada beberapa tempat yang digunakan dalam pemasangan spanduk himbauan diantaranya di depan kantor Polsek Cipocok Jaya, Pertigaan Miyabon, Gerbang Perumahan Citra Gading, Pertigaan TL Cipocok Jaya.

Selain itu, Kompol Agus menjelaskan, bahwa himbauan melalui spanduk tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan agar masyarakat mentaati setiap peraturan pemerintah selama masih ada wabah Covid-19.

"Harapannya agar warga masyarakat khususnya masyarakat Cipocok Jaya melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dan semoga Covid-19 segera berlalu," pungkasnya.

#Pik_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Pasang Spanduk Ajak Masyarakat Pakai Masker

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan