-->

Sabtu, 29 Agustus 2020

Jajaran Korem 064/MY Gelar Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1442 H



SERANG | Tahun Baru Hijriyyah  merupakan peristiwa penting diperingati setiap tanggal 1 Muharram. Pada tanggal 1 Muharam 1442 H merupakan terjadinya peristiwa penting yaitu Hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyyah tahun 2020 yang dilaksanakan di Masjid Maulana Yusuf Korem 064/MY, Jl. Maulana Yusuf, No. 9, Kota Serang, Jum’at (28/08/2020).

Tema yang di usung adalah Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H 2020 M Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Bersama Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru.

"Dengan memasuki Tahun Baru Islam (1 Muharram 1442 H) ini hendaknya kita mengoreksi segala amal perbuatan kita pada masa lalu untuk kita perbaiki di masa yang akan datang tentunya dengan pemahaman agama Islam yang baik dan benar," ucap Danrem.

Ia mengatakan, Rasulullah SAW bersabda dalam hadistnya bahwa sebaik - baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi manusia yang lainnya, hadist ini memberikan peringatan kepada kita agar berbuat yang lebih baik dari yang sebelumnya untuk kemaslahatan bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Korem 064/MY, para prajurit dan para PNS Korem 064/MY.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa