-->

Sabtu, 29 Agustus 2020

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Ciomas Gencar Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru



SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Gencar sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Polsek Ciomas melalui Kanit Lantas Ipda Ade Sumantri melaksanakan sambang dan silahturahmi ke kepala UPT Pasar Ciomas Satiri dan Staf UPT Ciomas, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, sambang yang dilaksanakan anggotanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta kerja sama dalam menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ciomas.

"Kami terus intens melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020 Kabupaten Serang," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Selian itu, lanjut Iptu Ecep, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar sama-sama ikut mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutuskan penyebaran Covid-19.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Festival Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, Desa Berinovasi Siap Majukan Indonesia

JAKARTA | Pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi berbagai sektor usaha di Indonesia, tetapi juga berdampak terhadap jumlah tenaga kerja d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa