Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Ciomas Gencar Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Ansori S
Sabtu, Agustus 29, 2020 | 11:40 WIB Last Updated 2020-08-29T04:40:44Z


SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Gencar sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Polsek Ciomas melalui Kanit Lantas Ipda Ade Sumantri melaksanakan sambang dan silahturahmi ke kepala UPT Pasar Ciomas Satiri dan Staf UPT Ciomas, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, sambang yang dilaksanakan anggotanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta kerja sama dalam menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ciomas.

"Kami terus intens melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020 Kabupaten Serang," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Selian itu, lanjut Iptu Ecep, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar sama-sama ikut mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutuskan penyebaran Covid-19.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Ciomas Gencar Sampaikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan