-->

Jumat, 28 Agustus 2020

Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Ciomas Sosialisasi AKB



SERANG | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota Iptu Ecep Rediana melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Tokoh masyarakat, Jum'at 28 Agustus 2020.

"Kita terus gencar laksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi ke para Tokoh Masyarakat dan kali ini kita datangi tokoh masyarakat Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas bapak Agus," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Adapun tujuan dari sambang ini, lanjut Ecep, pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan kerja sama dalam menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ciomas menjelang Pilkada Serentak 2020.

"Semoga dari sambang ini, dapat tercapai tujuan kita bersama untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciomas khususnya di seluruh Indonesia," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

TANGERANG | Dalam rangka mempererat hubungan antara ormas, beberapa ormas seperti BPPKB DPAC Cisoka, Pemuda Pancasila, LAPBAS, dan LMPI men...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa