Apes! Ditinggal Setor Uang, Motor Karyawan SPBU Ciagel Raib Digondol Maling

Gambar Ilustrasi



SERANG | Rifki Pegawai SPBU 34-42120 Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang harus mengalami apes. Motor kesayangannya dengan jenis Honda Beat yang di parkir di depan kantor raib di digondol maling pada Sabtu (31/10/20) malam sekitar pukul 22.00 WIB.


Menurut saksi, motor milik saudara Rifki diketuai hilang pada Sabtu malam, saat korban sedang melakukan setor uang di kantor SPBU. 


"Secara pastinya sih tidak tahu. Kalo dari rekaman CCTV kantor SPBU, motor milik saudara Rifki di parkir di depan ruang Ajungan Tunai Mandiri (ATM). Dan motor korban raib di digondol maling," terangnya kepada serangtimur.co.id, Rabu (4/11/2020).


Sementara itu, korban Rifki, mengatakan, motornya hilang saat diparkir di depan pintu masuk kantor di depan ruang ATM, saat dirinya melakukan setoran ke kantor.


"Saya parkir di depan pintu masuk kantor dekat ruang ATM. Saat saya sedang setoran, dan saat keluar tiba - tiba motor saya sudah raib ada yang mencuri," jelasnya.


Rifki menambahkan, dari rekaman CCTV sih yang ambil motor miliknya dengan ciri-ciri menggunakan helm dan masker dan perawakan kurus. 


"Dari rekaman CCTV ciri-ciri orang yang ambil motor saya menggunakan helm dan masker serta perawatan kurus," imbuhnya.


"Atas kejadian ini saya sudah melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Cikande. Semoga orang yang mencuri motor saya segera tertangkap," tukasnya.


#Ansori

Post a Comment

0 Comments