Polda Lampung dapat Bantuan 140 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk Dibagikan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 15, 2020 | 19:50 WIB Last Updated 2020-12-15T12:50:03Z



LAMPUNG | Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto menghadiri pelaksanaan penyerahan beras bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia pada Polda Lampung, dilanjutkan dengan penyerahan dan pelepasan secara simbolis bantuan sosial ke Polres jajaran, Selasa (15/12/2020).


Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan apa yang telah kita laksanakan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.


"Rincian bantuan yang akan di distribusikan oleh Polda Lampung, melalui perwakilan Polres jajaran antara lain, beras 140 ton bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, gula pasir 2 ton bantuan dari PT HPM dan PT Sugar Group Companes, minyak goreng 1 ton bantuan dari PT Sunoto Agrindo, dan masker sebanyak 21.000 pcs bantuan dari PT Sugar Labinta," terang Kapolda Lampung.


Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menambahkan, sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,  sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


Acara dilanjutkan pemberian bantuan secara simbolis dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia diberikan oleh Suherman Suharsono kepada Kapolda Lampung, dan secara simbolis juga bantuan tersebut diberikan kepada Polres jajaran Polda Lampung.


Dilanjutkan dengan pelepasan rangkaian  kendaraan oleh Kapolda Lampung, kendaraan yang membawa bantuan sosial ke Polres jajaran  masing - masing. Dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung meninjau dapur umum Polwan Polda Lampung di halaman Polda Lampung, sekaligus mencoba masakan yang dimasak oleh Polwan Polda Lampung.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Suherman Suharsono beserta rombongan, para PJU Polda Lampung dan perwakilan dari Polres jajaran Polda Lampung.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Lampung dapat Bantuan 140 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia untuk Dibagikan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan