Pelatihan Hidroponik, Lapas Kelas IIA Tangerang Gandeng Yayasan Gerhati

TANGERANG | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang bekerjasama dengan Yayasan Gerhati melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelatihan Hidroponik.


Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Tangerang, acara penandatanganan perjanjian kerjasama ini diikuti Kalapas Tangerang Herastini dan Pimpinan dari Yayasan Gerhati, Yakub, Selasa, (30/03/2021).


Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan terima kasih kepada yayasan gerhati atas keinginan untuk berbagi pengetahuan dalam rangka Pelatihan Hidroponik.


Menurutnya, Hadirnya instruktur dari Yayasan Gerhati juga diharapkan dapat menambah pengetahuan mengenai langkah selanjutnya dalam rangka meningkatkan produktivitas dari kegiatan penanaman hidroponik.


"Oleh sebab itu, dalam kegiatan ini diharapkan dapat berkesinambungan dan hasilnya dapat dijual serta dapat memenuhi kebutuhan kita dan lingkungan sekitar," harap Herastini 


"Market place juga sangat dibutuhkan dalam penyaluran hasil produksi untuk menumbuh kembangkan daya beli di masyarakat kita, kegiatan ini diharapkan dapat merambah varian jenis tanaman lain seperti Melon, semangka, anggur, strawberry dll," pungkas Kalapas.


Editor: Tians Arsy

Post a Comment

0 Comments