• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Adakan Sunatan Massal Gratis Bagi Masyarakat, Karang Taruna Desa Sumur Bandung di Apresiasi Berbagai Pihak

    serangtimur.co.id
    Saturday, April 03, 2021, Saturday, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T08:25:08Z

    TANGERANG | Karang Taruna Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang belum lama berdiri yaitu Karang Taruna Desa Sumur Bandung, mengadakan kegiatan baksos sunatan massal gratis di aula kantor Desa Sumur Bandung, Sabtu (3/4/2021). 


    Kegiatan tersebut tentu mendapat apresiasi dari pihak Intansi Pemerintahan dan Swasta yang ada di wilayah Desa Sumur Bandung seperti PT Mayora Grup, PT Patih Kontruksi, PT Tam Tam Food, PT Susanti Megah, PT Sumur Bandung, CV Puspa Kartika Dewi, Kopisiasi dan Rumah Khitan Klinik Rangga Jaya.


    Kepala Desa Sumur Bandung H. Jajuli, mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan adanya kegiatan sunatan massal.


    "Kami mewakili masyarakat Desa Sumur Bandung mendukung dan bangga adanya acara baksos sunatan massal yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa," ucapnya.


    Selanjutnya, Kepala Desa Sumur Bandung juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Pemerintah dan Perusahaan yang sudah membantu kegiatan Karang Taruna Desa.


    "Kami apresiasi atas kepedulian Perusahaan seperti PT Mayora Grup, PT Patih Kontruksi, PT Sumur Bandung, ketring CV Puspa Kartika Dewi, Kopisiasi dan Rumah Khitan Klinik Rangga Jaya, yang sudah membantu acara ini sampai terselenggaranya," tukasnya.


    Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sumur Bandung Pepen yang lebih akrab di panggil Abang di sela-sela acara mengatakan, bahwa acara sunatan massal adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat.

    "Kami peduli kepada anak-anak yaang mana kegiatan ini adalah salah satu program Karang Taruna. Apalagi dalam agama islam di khitanan itu hukumnya wajib," ujar Abang.


    "Dan Alhamdulilah, tahun ini kami mendata sebanyak 43 anak kecil yang mau di khitanan. Mudah-mudahan di tahun depan kami bisa mengadakan acara sunatan massal lebih dari yang sekarang ini," imbuhnya.


    Ditempat yang sama, IRGA BP Head PT Mayora Grup Mukhlis, mewakili beberapa perusahaan yang ada di wilayah Desa Sumur Bandung, mengatakan, bahwa perusahaan akan terus mendukung adanya kegiatan di wilayah lingkungan perusahaan.


    "Kami sangat setuju dengan diadakannya Baksos sunatan massal seperti ini, jadi kami dari pihak perusahaan bisa mendukung dan berpartisipasi berupaya membantu lingkungan dan wilayah Kecamatan Jayanti," kata Muklis.


    Muklis menambahkan, bahwa acara Baksos Karang Taruna Desa Sumur Bandung ini salah satu contoh yang harus di tiru oleh para penggiat baksos yang lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Jayanti. 


    "Kami apresiasi. Mudah-mudahan acara baksos tingkat Desa ini dapat menambah jalinan hubungan antara desa dan perusahaan bisa lebih solid dalam pembangunan lingkungan yang lebih baik lagi," tukasnya.


    Catering CV Puspa Kartika Dewi di wakili asisten pribadinya yaitu Boni GPBB mengatakan bahwa Erin selaku pemilik catering, merasa bangga dan juga suatu kehormatan bisa ikut serta mendukung menjadi salah satu sponsor acara tersebut. Ia berharap semoga acara sunatan massal dapat terus berlangsung dari tahun ke tahun.


    "Selamat dan sukses kepada Karang Taruna Desa Sumur Bandung dan Karang Taruna Kecamatan Jayanti," ucapnya.


    Kontributor: Dahyani

    Editor: Tians Arsy

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Adakan Sunatan Massal Gratis Bagi Masyarakat, Karang Taruna Desa Sumur Bandung di Apresiasi Berbagai Pihak

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x