Berbagi Berkah Ramadhan, PT Nikomas Gemilang Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

SERANG | Sebagai bentuk kepedulian perusahaan menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, PT Nikomas Gemilang memberikan bantuan untuk 80 anak yatim piatu yang diasuh oleh Yayasan Panti Sosial Baiturrahman Sukadana 1 Serang, Banten, Sabtu (10/4/2021).


Bantuan yang diberikan berupa 500 kg beras, masker serta makanan ringan (snack) untuk 80 anak asuh yayasan panti sosial Baiturrahman Sukadana 1.


Menurut Yanto Employee Relations Compliance (ERC) Nikomas Gemilang, santunan tersebut rutin dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Banten.

"Sebenarnya kegiatan ini rutin setiap bulan kami lakukan bukan hanya menjelang bulan Ramadan. Namun, karena tahun ini Indonesia sedang ditimpa wabah COVID-19 yang berdampak langsung terhadap perusahaan dan mengharuskan kita untuk jaga jarak sosial dan fisik. Membuat penyerahaan santunan ini dilakukan secara kondisional dan situasional," jelasnya, Senin (12/4/2021).


Yanto berharap, dengan memberikan bantuan ini bisa dapat meringankan beban anak yatim ditengah wabah COVID-19 ini. Perusahaan dapat terus menjalankan kegiatan ini sesuai dengan bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Banten.


Serta wabah COVID-19 ini cepat berakhir agar kami dapat membuat kegiatan-kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan dengan anak asuh yayasan panti sosial Baiturrahman Sukadana 1.  

"Semoga berkah Ramadhan terus mengalir kepada orang yang membutuhkan sehingga dapat meringankan beban dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan di tengah pandemi COVID-19 ini," tambahnya.


Ketua Yayasan Panti Sosial Baiturrahman Sukadana 1 Abah Martono menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Nikomas Gemilang atas seluruh bantuan yang diberikan.


"Alhamdulillah, kami merasa bahagia sekali dengan adanya bantuan ditengah pandemi seperti ini, disaat donatur lain berkurang karena COVID-19 PT Nikomas tetap menjalankan komitmennya dengan memberikan bantuan. Insyaallah, PT Nikomas Gemilang semakin maju dan karyawannya selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT," ucapnya seraya mendoakan.


(Redaksi)


Post a Comment

0 Comments