Tak Henti-hentinya Bantu Masyatakat, DPP KNPI Tunjukkan Kepedulian terhadap Rumah Ibadah

Ansori S
Jumat, April 09, 2021 | 10:15 WIB Last Updated 2021-04-09T03:15:37Z

TANGERANG | DPP KNPI Ketua Umum Haris Pertama, SH yang di wakili oleh WAKETUM DPP KNPI Guntur Setiawan, SH memberikan bantuan berupa Karpet untuk Musholla Darul Ijah Puri Adiyasa yang ada di Kab Tanggerang, bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian DPP KNPI terhadap rumah ibadah. 


Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Guntur Setiawan, SH memberikan bantuan secara simbolik kepada Ketua Dewan Kemakmuran Mushollah(DKM). 


"Alhamdulillah kami dari DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pertama, SH telah memberikan bantuan berupa Karpet untuk Musholla. Mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dimana kini sudah mendekati masuknya bulan Suci Ramadhan sehingga warga sekitar dapat melaksanakan ibadahnya dengan Khusyu," ungkap Guntur Setiawan, SH, Jum'at (9/4/2021).


Tak lupa ucapan terima kasih dari Ketua Dewan Kemakmuran Mushollah kepada DPP KNPI dibawah kepimpinan Harus Pertama SH bahwasannya ini langkah yang sangat mulia yang di lakukan oleh pemuda saat ini khususnya di KNPI yang telah membantu perlengkapan musholla kami ini.


"Semoga KNPI dibawah kepimpinan Haris Pertama SH selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin," tutupnya.


#FH

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Henti-hentinya Bantu Masyatakat, DPP KNPI Tunjukkan Kepedulian terhadap Rumah Ibadah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan