PPKM Darurat, Koramil 0201/Serang Bersama Unsur Muspika Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

SERANG | Pada massa pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan, bukan berpengaruh di kesehatan saja, namun berpengaruh juga pada kondisi finansial hampir disemua lapisan, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat.


Adanya pemberlakuan PPKM Darurat oleh pemerintah, Koramil 0201/Serang bersama unsur Muspika Serang menyalurkan bantuan kepada warga secara langsung dengan mendatangi setiap rumah di Lingk KPN RT 01 RW 10, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang dengan jumlah 50 KK.


Bantuan ini berupa beras dan masker, Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan bantuan ini diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.


"Ini akan kita berikan selama PPKM Darurat diberlakukan, dan kami sebagai unsur Muspika hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri (Isoman)," kata Kapten Inf Jakson Beay kepda awal media, Rabu 14 Juli 2021.


Kapten Inf Jakson Beay juga berharap mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.


"Saya juga berpesan kepada masyarakat terapkan protokol kesehatan, selalau memakai masker sebagai pelindung diri dari penyebaran virus, dan semoga semuanya tetap diberikan kesehatan," himbaunya.


(*/Bar_Red)

Post a Comment

0 Comments